Begadang 3 Malam

Sudah 3 malam terakhir saya tidur di atas jam 12 malam. Kebetulan walaupun liburan, masih banyak urusan yang harus diselesaikan. Mulai dari pindahan kantor baru, web bisnis baru, sampai semester baru. Semoga semester baru ini adalah semester baru saya di bangku kuliah ya !!

635886537513496904-1294888863_keep-calm-this-semester-will-be-fine

Mungkin kamu bertanya-tanya, kok ngurusin gitu doang sampai begadang terus 3 malam? Wah, jawabnya rada susah ini hehe. Gini-gini. Jadi emang begadang 3 malam ini efeknya banyak. Tapi, alhamdulillah, saya masih dibangunkan Allah saat adzan Shubuh berkumandang. Itu nikmat tersendiri dibangunkan saat shubuh walau malamnya begadang gak karuan.

hqdefault

Jadi, ceritanya saya benar-benar merubah bisnis saya. Mulai dari tempat, web resmi, hingga nanti bentuk badan usaha saya. Tempat, dari Jl Kaliurang km 9 pindah ke Pogung Lor. Ini adalah perubahan paling signifikan karena Jl Kaliurang km 9 itu jauh ternyata untuk anak kuliahan kayak saya yang nyambi bisnis. Lalu, web resmi. Kayaknya, kalau masih pakai domain blogspot atau wordpress, serasa kurang gimana gitu untuk web bisnis. Maka, dibuatlah web resmi bisnis saya di http://www.konveksitexco.com

denah

Nah, untuk ngisi dan ngatur web itu nggak gampang. Walau fiturnya udah disediain sama WordPress (kebetulan saya pakai WordPress), tetep aja ngatur menu dan postingan butuh waktu dan ketelitian. Apalagi, besok tanggal 9 kuliah resmi berjalan lagi. Jadi, saya gak ingin liburan saya sia-sia sehingga pas udah masuk waktu kuliah bisa siap semua. Fiuhh, 3 malam ngurusin beginian akhirnya terisi juga webnya. Perlahan-lahan, saya akan membawa web ini masuk page 1 google. Insya Allah

Yang terakhir, tentang badan hukum usaha saya. Kebetulan, saya ingin mendirikan CV yang tentu dilengkapi dengan surat-surat perusahaan dan lain-lain. Hal ini berguna untuk iku tender-tender besar pemerintah dan perusahaan biar kita terpercaya sebagai partner bisnis mereka. Ini juga nggak gampang. Butuh waktu berhari-hari untuk melengkapi persyartannya mulai NPWP pribadi sampai segala macam fotokopian ini itu yang menguras pikiran.

yusuf-_-_-_-_

Well, di minggu yang tenang ini, semua urusan itu hampir selesai. Tinggal beberapa yang butuh finishing. Selain berharap semester ini adalah semester terakhir saya, saya juga punya beberapa harapan dan impian besar tahun ini:

  1. Wisuda Agustus 2016
  2. Omzet naik 3-5 kali lipat dibanding bulan-bulan sebelumya
  3. Bisa ngontrak rumah sendiri tahun 2016 ini
  4. Menikah sebelum reunian SMA bulan Desember 2016 nanti, sambil nyicil beli mobil pribadi, hahaha…

nikah-1024x640-660x375

Semoga begadang 3 malam ini ada hasilnya. Khusus impian saya nomor 4 itu, silahkan merujuk kepada postingan saya sebelumnya. Undangan sudah siap, tinggal isi 1 slot nama aja yang masih misterius.

Saya selalu percaya dengan sebuah petuah “Hasil itu cerminan dari usaha”, dan juga “Semua orang punya jatah gagal. Maka habiskan jatah gagalmu di masa mudamu” .

Selamat berakhir pekan, selamat beraktifitas !!

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s