Jangan Baperan

1621929_612256505515897_120779431_n

Once upon a time.. di suatu kampus yang penuh dengan kode dan misteri, terjadilah percakapan 2 orang mahasiswa, sebut saja Joni (J) dan Rani (R)

R : Jon, aku boleh pinjem lapotpmu gak?
J : Boleh-boleh Ran. Buat apa emang?
R : Buat ngirim tugas ke email temenku Jon.
J : Oh yaudah ini laptopku. Titip ya. Aku ke kantin dulu
R : Makasih ya. Ehh, ini passwordnya apa ya?
J : Namamu..
R : Namamu? (Mulai baper, nama gue dijadiin password laptopnya, uhh, serasa melayang..)
J : Iya. Udah ya aku tinggal dulu..
R : Eh, tapi gak bisa, nih. Nama panggilan apa nama lengkap ini? (muka mulai memerah)
J : Passwordnya ya tadi, N-A-M-A-M-U
R : ohh.. (gak jadi melayang di langit ke tujuh..)

Dikira namanya beneran, eh ternyata bukan. Coba kalau beneran password nya Rani, atau nama lengkapnya Rani Andinasari, gue gak tau ngomong apa ke Joni, pikir Rani.

Jangan baperan. Kalau keliatannya di”sepik”, coba ditelaah dulu. Salam Sepik..

Leave a Reply

